Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Jantung


Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Jantung

Pepaya tidak hanya menawarkan rasa lezat dan warna matahari yang hangat di daerah tropis, namun kaya sumber nutrisi antioksidan seperti karoten, vitamin C dan flavonoid; vitamin B, asam folat dan pantotenat; dan mineral, potasium, tembaga, dan magnesium; dan serat. Bersama-sama, nutrisi ini mempromosikan kesehatan sistem kardiovaskular dan juga memberikan perlindungan terhadap kanker usus besar. Selain itu, pepaya mengandung enzim pencernaan, papain, yang digunakan seperti bromelain, enzim serupa yang ditemukan pada nanas, untuk mengobati cedera olah raga, penyebab trauma, dan alergi lainnya.


Perlindungan Potensi Pepaya Terhadap Penyakit Jantung


Pepaya mungkin sangat membantu untuk pencegahan aterosklerosis dan penyakit jantung diabetes. Pepaya adalah sumber yang sangat baik dari antioksidan kuat vitamin C dan vitamin A (melalui konsentrasi konsentrat vitamin karotenoid pro-vitamin A).


Nutrisi ini membantu mencegah oksidasi kolesterol. Hanya ketika kolesterol menjadi teroksidasi, ia mampu bertahan dan membangun dinding pembuluh darah, membentuk plak berbahaya yang pada akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Salah satu cara diet vitamin E dan vitamin C dapat memberikan efek ini adalah melalui asosiasi yang disarankan dengan senyawa yang disebut paraoxonase, enzim yang menghambat kolesterol LDL dan oksidasi kolesterol HDL.


Pepaya juga merupakan sumber serat yang baik, yang telah terbukti menurunkan kadar kolesterol tinggi. Asam folat yang ditemukan di pepaya diperlukan untuk mengubah zat yang disebut homosistein menjadi asam amino jinak seperti sistein atau metionin. Jika tidak bertobat, homocysteine ​​dapat langsung merusak dinding pembuluh darah dan, jika kadar terlalu tinggi, dianggap sebagai faktor risiko yang signifikan untuk serangan jantung atau stroke.


Pepaya adalah buah yang mengingatkan kita pada daerah tropis, daerah di dunia tempat mereka tumbuh. Setelah dianggap sebagai buah eksotis, popularitas pepaya semakin membuat mereka jauh lebih siap.


Pepaya adalah buah berbentuk bulat atau buah pir yang bisa sepanjang 20 inci. Yang biasa ditemukan di pasaran biasanya rata-rata sekitar 7 inci dan beratnya sekitar satu pon. Daging mereka adalah warna oranye kaya dengan warna kuning atau pink. Obat Herbal Jantung Bocor


Pepaya memiliki konsistensi seperti mentega yang sangat lembut dan rasa manis dan enak. Di dalam rongga dalam buahnya berwarna hitam, biji bulat terbungkus zat seperti agar-agar. Biji pepaya bisa dimakan, meski rasanya pedas agak pahit.


Buahnya, serta bagian pepaya pepaya lainnya, mengandung papain, enzim yang membantu mencerna protein. Enzim ini terutama terkonsentrasi pada buah bila belum matang. Papain diekstrak untuk membuat suplemen diet enzim pencernaan dan juga digunakan sebagai ramuan pada beberapa permen karet.


History

Pepaya, asli Amerika Tengah, telah lama dihormati oleh orang Amerika Latin Amerika. Penjelajah Spanyol dan Portugis membawa pepaya ke banyak lahan subtropis lainnya yang mereka kunjungi termasuk India, Filipina, dan sebagian wilayah Afrika.


Buah tropis yang dihormati ini dikenal sebagai "buah para malaikat" oleh Christopher Columbus. Pada abad ke-20, pepaya dibawa ke Amerika Serikat dan telah dibudidayakan di Hawaii, penghasil utama A.S. sejak tahun 1920an. Saat ini, produsen pepaya komersial terbesar termasuk Amerika Serikat, Meksiko dan Puerto Riko.


Baca Juga : Manfaat Manggis Untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Jantung

0 Response to "Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Jantung"

Posting Komentar

wdcfawqafwef