Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia


Selamat datang buat anda yang ingin mencari cara mengobati paru-paru basah atau pneumonia, Menggunakan Obat herbal Jelly Gamat Gold- G yang sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah paru-paru basah terbukti oleh para konsumen kami yang sembuh setelah kami rekomendasikan Dan jangan khawatir untuk anda karena Jelly Gamat Gold-G ini sudah mendapatkan legalitas BPOM RI ML234201001307 serta HALAL tentunya.



Penjelasan Pneumonia Atau Paru-Paru Basah


Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia

Mengutip dari  www.alodokter.com Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan.


Penyakit ini juga sering disebut bronkopneumonia, pneumonia lobular, dan pneumonia bilateral. Secara umum, pneumonia dapat ditandai dengan gejala-gejala yang meliputi batuk, demam, dan kesulitan bernapas.


Obat Jantung Bocor Bawaan


Penderita Pneumonia Di Indonesia


Pneumonia merupakan salah satu penyebab kematian anak-anak tertinggi di dunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa penyakit ini memicu 15% dari seluruh kematian anak-anak di bawah usia 5 tahun. Pada tahun 2015, terdapat lebih dari 900.000 anak-anak yang meninggal akibat pneumonia.


Di Indonesia sendiri, pneumonia diperkirakan telah merenggut sekitar 25.000 jiwa balita pada tahun 2013.



Siapa Saja Yang Berisiko Tinggi Mengidap Pneumonia?


Semua orang bisa terserang penyakit ini. Tetapi, pneumonia umumnya ditemukan dan berpotensi untuk bertambah parah pada:




  • Bayi serta anak-anak di bawah usia 2 tahun.

  • Lansia di atas 65 tahun

  • Perokok. Rokok tak hanya meningkatkan risiko pneumonia, tapi juga beragam penyakit lain.

  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang rendah, misalnya pengidap HIV atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.

  • Pengidap penyakit kronis, seperti asma atau penyakit paru obstruktif kronis (PPOK).

  • Pasien di rumah sakit, terutama yang menggunakan ventilator.


Gejala Pneumonia (Paru - Paru Basah)


Gejala pneumonia sangat bervariasi, berdasarkan tingkat keparahannya. Keragaman gejala tersebut juga bisa disebabkan oleh perbedaan pada jenis bakteri pemicu infeksi, usia, dan kondisi kesehatan pengidap. Meski demikian, gejala-gejala umum yang biasanya muncul meliputi:




  • Demam

  • Berkeringat dan menggigil

  • Batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning, hijau, atau disertai darah.

  • Napas terengah-engah dan pendek.

  • Rasa sakit pada dada ketika menarik napas atau batuk.

  • Mual atau muntah.

  • Diare.

  • Kelelahan.


Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, periksakanlah diri Anda ke dokter. Segera cari bantuan medis apabila muncul gejala-gejala yang parah, seperti napas terengah-engah, sakit dada, atau linglung menyerang Anda.


PengertianGejala Penyebab Diagnosis Pengobatan Komplikasi Pencegahan



Penyebab Pneumonia (Paru - Paru Basah)


Streptococcus pneumoniae merupakan bakteri yang paling umum menyebabkan pneumonia. Namun, penyakit ini juga bisa dipicu oleh virus serta faktor lain, seperti:




  • Pneumonia Akibat Virus. Sebagian virus pemicu flu atau pilek juga bisa menyebabkan pneumonia. Pneumonia ini paling sering dialami oleh balita.

  • Pneumonia Akibat Jamur. Pneumonia ini paling sering dialami oleh orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun atau penyakit kronis.

  • Pneumonia Aspirasi. Ini merupakan jenis pneumonia yang dipicu karena pengidap menghirup objek asing, misalnya makanan atau minuman, muntah, atau ludah.

  • Lokasi penularan juga bisa memengaruhi jenis kuman penyebab pneumonia. Misalnya, kuman penyebab pneumonia yang didapat dari lingkungan umum berbeda dengan pneumonia yang didapat dari rumah sakit.


Diagnosis Pneumonia (Paru - Paru Basah)


Diagnosis pneumonia atau paru-paru basah terkadang sulit dilakukan karena gejalanya mirip dengan penyakit lain. Dokter akan mengajukan pertanyaan mengenai gejala yang dialami serta riwayat kesehatan pasien dan keluarga.


Dokter juga memeriksa rongga dada Anda dengan stetoskop. Paru-paru yang penuh cairan memiliki bunyi yang berbeda dengan yang sehat.


Jika mencurigai Anda menderita pneumonia, dokter akan menganjurkan beberapa pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan diagnosis. Proses pemeriksaan tersebut biasanya meliputi:




  • Rontgen dada untuk memastikan keberadaan pneumonia serta tingkat keparahannya.

  • Tes darah dan pemeriksaan sampel dahak. Kedua proses ini bisa membantu pengidentifikasian bakteri atau virus penyebab infeksi.

  • Pulse oximetry, yaitu proses pengukuran kadar oksigen dalam darah.


Obat Tradisional Penyakit Paru-Paru Basah Atau Pneumonia Menggunakan Jelly Ga,At Gold-G


Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia - Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat  pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide = mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G mengandung Protein, kolagen, mineral, antiseptik alami, vitamin, saponin, lektin, glucosaminoglycans (GAG’s), mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino. Jelly gamat gold-g juga berperan sebagai suplemen meningkatkan daya nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.


Maka dari itu, mengapa saya rekomendasikan obat Jelly Gamat Gold-G, karena obat ini kaya akan kandungan zat gizi tinggi bagi kesehatan tubuh.


Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli famat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara baromoter Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini Legalitas Gamat Gold-G yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten diberbagai negara:




  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI ML234201001307

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


TESTIMONI


Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia

BUKTI PENGIRIMAN DAN NO RESI


Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia

Demikian artikel ini kami buat dengan tujuan semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda dalam mencari sebuah solusi pengobatan bagi penderita paru-paru basah khususnya untuk anak. Karena obat ini dibuat dari bahan dasar alami sehingga memungkinkan aman dikonsumsi bagi anak-anak. Bagi anda yang berminat memesan obat sakit paru-paru basah atau pneumonia untuk anak, kami tunggu pemesanan anda. Berikut cara pemesanannya:



QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”




Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :



Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami






Contoh Pemesanan :


GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B




Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).


Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.




NP :


“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terima Kasih



“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.



Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : D9D1785E


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal



Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia


Baca Juga : Makanan Yang Baik Bagi Pengidap Jantung Bocor

Manfaat Kunyit Bagi Kesehatan

0 Response to "Cara Mengobati Paru-Paru Basah Atau Pneumonia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef