Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik


Selamat Datang buat anda yang sedang mencari Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik atau hipertensi , Jika Ia. Anda sudah berada di tempat yang tepat kami selaku admin akan merekomendasikan kepada anda yang terkena hipertensi untuk menggunakan produk yang sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah hipertensi tanpa efek samping ,Dan jangan khawatir Produk atau obat yang kami rekomendasikan ini tentunya aman karena sudah mendapatkan ijin dari BPOM ML 114645721. Produk Apa sih Yang Kami rekomendasikan ? Produk yang kami rekomendasikan ialah Jelly Gamat Gold-G Dengan mengkonsumsi Jelly GamtGold-G penyakit hipertensi anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena di dalam obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut (Sea Cucumber) yang dimana ekstra teripang laut ini mampu menurunkan penyakit darah tinggi anda, tanpa merusak sel-sel dalam tubuh anda.



Sekilas Tentang Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi


Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

HIPERTENSI Atau darah tinggi ialah suatu kondisi manakala tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya  untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.



Penyebab Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi


Penyebab hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya : suka minum alkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit lain.


Hipertensi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.



Gejala Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi


Namanya juga baru gejala, kebanyakan orang tidak mengetahui gejala hipertensi sejak awal. Orang biasanya baru menyadari dirinya mengalami tanda-tanda hipertensi manakala penyakitnya sudah merembet pada bagian tubuh lain alias komplikasi. Misalnya mata, jantung, otak dan ginjal.


Gejala hipertensi yang tidak terdeteksi sejak awal itu jika mengarah ke jantung bisa menyebabkan gagal jantung, pada mata menyebabkan gangguan penglihatan, pada otot bisa menyebabkan stroke yang membuat anggota badan lumpuh dan lain-lain. Tapi ada juga pula tanda gejala awal yang mungkin timbul dari penyakit hipertensi, yaitu:




  •  Sakit Kepala

  • Perdarahan Dari Hidung

  • Pusing

  • Wajah Kemerahan

  • Kelelahan


Jika Anda Mempunyai Gejala Seperti Di Atas, Amat Baiknya Anda Segera Obati Penyakit Hipertensi Anda Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.



OBAT ALAMI HIPERTENSI JELLY GAMAT GOLD-G YANG TERBUKTI AMAN TANPA EFEK SAMPING


Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari ekstra teripang laut. Obat Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah . Khasiat Jelly Gamat Gold G selain dapat menyembuhkan luka dengan cepat, khasiat Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes dll.


Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.


Obat Jantung Bawaan


Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Teripang / Gamat memiliki kandungan “CELL GROWTH FACTOR” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.


TESTIMONI,- Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mangkonsumsi Obat Hipertensi Jelly Gamat Gold-G.


Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

Itulah kesaksian dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu sembuhkan penyakit hipertensi obat Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag kronis, demam tifoid, lambung bocor, dan penyakit lainya.



Cara Penggunaan


Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.




  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari)


Nah , Untuk Anda yang ingin mendapatkan Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik yang asli dan terjamin kualitasnya, anda bisa beli di toko kami. Apakah Jelly Gamat ada di Apotik ? Awas Jelly Gamat Gold-G hanya di jual Online saja dan hanya yang sudah menjadi member yang terjamin keaslian produk .dan hati-hati dengan toko sebelah yang menjual Jelly Gamat Gold-G dengan harga murah dari pasaran di pastikan kualitas produknya tidak menjamin keasliannya. Ingat beda Harga beda kualitas harga tidak akan berbohong dengan kualitas dan keampuahnnya.



CIRI – CIRI JELLY GAMAT GOLD-G YANG ASLI


Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

  • Terdapat sticker “STICHOPUS VARIEGATUS” yang ditempel pada kemasan.

  • Terdapat tulisan “Gold-G” yang dicetak timbul (emboss) pada salah satu sisi botol.

  • Label keterangan Cara Penggunaan, Penjelasan Singkat, dan Barcode tercetak dengan rapi.

  • Terdapat Tanggal Expired dan Kode Produksi pada bagian bawah botol.


AWAS BARANG TIRUAN!


Hanya di Distributor Jelly Gamat Gold-G yang sudah menjadi member PT. GNE  yang berani jamin produk ASLI (seperti gambar foto di atas).



Bukti Pengiriman Dan Resi


Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik

JAMINAN DARI KAMI




  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G dari kami terbukti Tidak Asli/ Palsu;

  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G Yang Kami Kirim Tidak Sampai Ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;

  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G Yang kami Kirim Rusak Disaat Pengiriman ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;

  • Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 07.00 s.d 22.00 WIB).


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :



QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”




Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :



Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami






Contoh Pemesanan :


GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B




Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).


Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.




NP :


“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terima Kasih



“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.



Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : D9D1785E


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal



Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik


Baca Juga : Gejala Dan Penyebab Hipertensi

Obat Pneumonia Atau Paru-Paru Basah

Posted By Obat JAntung Bocor 18 September 2017 8:40

0 Response to "Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Di Apotik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef